script src='' type='text/javascript'/> Ke Pasar Membeli Talas ǀ Sampai Di Rumah Terasa Capai ǀ Saat Muda Janganlah Malas ǀ Agar Cita-cita Kalian Tercapai

Rabu, 28 Desember 2011

Jujur Pada Search Engine Agar Blog Anda Terkenal

Kalau Anda ingin dekat dan mendapatkan cintanya Search Engine dalam jangka panjang maka rahasianya adalah Jujurlah Padanya. Ini seperti hubungan cinta antar manusia saja, jika kita jujur pada orang yang kita cintai maka alaminya cinta yang kita bina dapat bertahan sampai kakek nenek bahkan setelah kita tiada. Bedanya bercinta dengan Search Engine adalah bercinta dengan para robot Search Engine. hehe..

Jadi begini cara jujur pada Search Engine itu. Kalau content kita memang tentang Search Engine atau katakanlah kita membahas tentang SEO dalam artikel di blog kita maka katakanlah SEO di dalam kata kunci atau kategori atau tag tulisan Anda, katakan pula di dalam judul artikel Anda tersebut, serta di dalam content Anda secara proporsional. Jangan berlebih mengungkapkan perasaan Anda itu, seperti cinta yang berlebihan juga pada akhirnya bisa menyakitkan. Jangan pula lain di mulut lain di hati, misalnya Anda membahas SEO dalam artikel Anda tetapi tidak menyebutkannya di dalam keywords Anda.
Ketika Anda mendapatkan cinta Robot Search Engine karena kejujuran Anda yang proporsional tersebut, maka robot Search Engine tersebut akan dengan setia membantu anda mendatangkan pengunjung tertarget ke website Anda, sehingga website Anda ramai didatangi orang dan apa yang Anda jual tentu saja akan lebih laris.




Artikel Lain Yang Mungkin Anda Cari:



0 komentar:

Posting Komentar